A+ R A-

Geisha Hipnotis Ribuan Fans di Lapangan Sudirman

geishaLhokseumawe – ANP:Grup band asal Ibukota Jakarta, Geisha menghipnotis ribuan fansnya di Lapangan Sudirman, Kota Lhokseumawe, Sabtu (17/11/2013) malam.

Ribuan pengunjung mulai memadati area konser sejak pukul 19.30 WIB sehingga Lapangan Sudirman berubah menjadi lautan manusia. Kehadiran grup band papan atas Indonesia ini ke kota petro dolar disponsori oleh GG Mild.

Faisal, seorang fans Geisha dari Ulee Jalan Lhokseumawe mengatakan, dirinya sangat menyukai lantunan tembang-tembang yang dibawakan oleh Momo berserta personil bandnya.

“Suaranya yang merdu dan syairnya yang penuh makna memaksa saya menghadiri konser Geisha,” jelas Faisal.

Faisal menambahkan, diri bersama teman-temanya dari Ulee Jalan sudah datang ke Lapangan Sudirman sejak pukul 19.30 WIB agar bisa mendekati panggung utama. “Saya ingin menyaksikan dari jarak dekat aski Geisha,” sebut Faisal.

Pantauan AtjehLINK, untuk mengamankan jalannya konser Geisha di Lapangan Sudirman ini, puluhan anggota TNI/Polri dan Satpol PP/WH Kota Lhokseumawe disiagakan di seputaran area konser.

Sekilas tentang Geisha, band ini berdiri pada akhir Desember 2003 di Pekanbaru. Kesuksesan luar biasa dicapai oleh Momo [vocal], Roby [guitar], Aan [drum], Amek [keyboard] dan Bernard [bass],saat menjadi finalis A Mild Live Wanted pada tahun 2007. (H4L)

 

 

 

 

 

Sumber : Atjeh Link.com