Sharp targetkan bisa jual 2.000 unit ponsel high-end pada tahun ini


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggali ceruk pasar smartphone high-end. Sharp merilis dua telepon pintar di tahun lalu yakni Sharp Aquos Zero dibanderol seharga Rp 12,99 juta dan Sharp Aquos R3 seharga Rp 10,99 juta. 

Product Strategy Assistant General Manager Sharp Electronics Indonesia, Ardy menjelaskan di tahun ini belum ada rencana meluncurkan model high end yang terbaru. 

Baca Juga: DAMRI kerjasama dengan ShopeePay untuk pembayaran tiket

“Tetapi kami akan meluncurkan model di pasar middle-end dengan fitur 5G di akhir tahun 2021,” jelasnya kepada ACEHNATIONALPOST, Jumat (19/3). 

Ardy mengakui, segmen high-end saat ini kondisi marketnya tidak besar dan pemain lain sudah memiliki brand image yang kuat. Menurutnya, peluang tentu saja tetap ada, tetapi cukup berat kondisinya karena market di level ini menurun di akhir-akhir ini. 

Kendati begitu, Sharp Indonesia tetap mempunyai target penjualan untuk dua line up produk yang menyasar segmen high-end. “Di tahun ini, kami menargetkan penjualan 1.000 hingga 2.000 unit untuk segmen ini,” kata Ardy. 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ACEHNATIONALPOST Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *