Hyundai ajak pelanggannya rasakan sensasi menyetir mobil listrik


ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Hyundai Track Day 2021 untuk memberikan pengalaman berkendara menyeluruh bagi pelanggan dan peminat mobil listrik Hyundai di Sentul International Circuit.

Acara yang dibuka untuk publik pada 20-21 Maret 2021 lalu ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat mobil listrik, termasuk performa mobil, program purna-jual dari Hyundai, dan manfaat utama lainnya yang dapat diperoleh pelanggan ketika memiliki mobil listrik.

Mengusung tema “Electrify Your Weekend”, Hyundai Track Day 2021 mempersembahkan pengalaman yang beragam dan komprehensif termasuk test drive menggunakan IONIQ Electric dan KONA Electric di area sirkuit, demonstrasi proses pengisian daya untuk mobil listrik, serta memberikan informasi detail tentang layanan purna-jual Hyundai untuk pelanggan.

Acara ini diselenggarakan seiring semakin besarnya ketertarikan konsumen otomotif Indonesia terhadap mobil listrik dan sesuai dengan komitmen Hyundai untuk menghadirkan inovasi dan teknologi mobilitas pintar melalui jajaran produk dan layanannya.

Baca Juga: Ini dia wujud mobil Hyundai Staria, MPV mewah berdesain futuristik

Pelanggan berkesempatan mengikuti berbagai sesi test drive di mana mereka dapat merasakan pengalaman nyata dalam mencoba fitur dan teknologi terdepan dari mobil listrik Hyundai.

Untuk memperlihatkan performa mobil listrik Hyundai secara nyata, sesi test drive meliputi uji akselerasi mobil, uji ketangkasan kendaraan, dan uji sistem pengeraman.

Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha menyampaikan, pihaknya selalu mendengarkan pendapat dan keinginan dari seluruh pelanggan.

Begitu banyak pelanggan yang sangat tertarik dengan mobil dan terdapat juga keingintahuan dari pelanggan terkait performa dari mobil listrik serta infrastruktur untuk pengisian daya listrik yang ada di Indonesia.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *