April 17, 2021

ACEHNATIONSLPOST

Portal Berita Aceh

Film Resident Evil Reboot akhirnya dapatkan judul resmi, Welcome to Racoon City


ACEHNATIONALPOST – Film Resident Evil versi reboot akhirnya mendapatkan judul utama. Masih berhubungan dengan franchise game buatan Capcom tersebut, film ini mendapatkan judul Resident Evil: Welcome to Racoon City.

Siapa yang tidak kenal dengan Resident Evil? Franchise video game buatan Capcom ini begitu memiliki penikmat setianya di seluruh penjuru dunia.

Sebagai tambahan informasi, Resident Evil merupakan game dengan genre survival horror bertema zombie yang dibuat oleh Capcom. Rilis pertama kali tahun 1996, game tersebut masih dikembangkan dan mendapatkan sekuel terbarunya.

Tidak hanya populer sebagai game saja, Resident Evil juga beberapa kali sempat mendapatkan adaptasi film layar lebar maupun animasi 3D. Kabar terbarunya, franshise Resident Evil diketahui bakal kembali diadaptasi menjadi film versi reboot.

Mengutip dari IGN.com, sang sutradara, yakni Johannes Roberts mengungkapkan kepada IGN terkait judul film yang sedang digarapnya tersebut hari Minggu lalu (21/3/2021). Dalam sebuah event online bertajuk SXSW Johannes Roberts mengungkapkan bahwa film live-action Resident Evil tersebut bakal berjudul Welcome to Racoon City.

Ceritanya sendiri mengambil dari dua judul game Resident Evil yang pertama rilis. Fans Resident Evil sepertinya bakal bernostalgia karena setting tempat dan waktunya di Racoon City tahun 1998. 

Pemeran Resident Evil: Welcome to Racooon City juga telah diungkapkan, seperti berikut ini:

  • Kaya Scodelario (Maze Runner) sebagai Claire Redfield
  • Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine
  • Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield
  • Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker
  • Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy
  • Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin

Johannes Roberts (47 Meters Down) selain menjadi Director juga sebagai penulis naskah dalam film Resident Evil: Welcome to Racoon City.

Mengenai penayangan, film Resident Evil: Welcome to Racoon City kabarnya bakal tayang di bioskop Amerika Serikat tanggal 3 September.

 



Source link