Harga mobil bekas Daihatsu Xenia dari Rp 50 jutaan, harga bersahabat


ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. Harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi pertama sudah bersahabat. Data pricelist di Gridoto.com menampilkan harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi pertama dari Rp 50 juta periode Maret 2021.

Daihatsu Xenia merupakan salah satu pelopor low multi-purpose vehicle (LMPV) yang cukup diminati di Indonesia. Daihatsu Xenia diperkenalkan pertama kali dalam acara Gaikindo Auto Expo 2003 berdampingan dengan saudara kembarnya, Toyota Avanza.

Hingga kini, mobil Daihatsu Xenia masih menjadi pilihan mobil keluarga di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan Daihatsu yang rutin merilis pembaruan Xenia.

Dari harga mobil bekas Daihatsu Xenia yang sudah terjangkau, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Kini mulai Rp 100 juta, harga mobil bekas Suzuki Swift generasi ini murah banget

Intip rincian spesifikasi Daihatsu Xenia generasi pertama di tahun 2004:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Daihatsu Xenia

Bagian depan, Daihatsu Xenia menampilkan gril dengan desain melengkung kebawah yang diapit oleh headlamp segitiga. Pada bumper terdapat lubang udara yang diapit oleh foglamp.

Bagian samping Daihatsu Xenia, memiliki visual yang cukup sederhana, karena tidak banyak ornamen diberikan. Pada beberapa varian memiliki side moulding di bagian sisi pintu. Ban Daihatsu Xenia ini memiliki ukuran velg 15 inci dengan desain kaleng.

Bagian belakang Daihatsu Xenia tampak stoplamp yang memiliki aksen kristal dengan bentuk bulat. Namun, belum disematkan sensor parkir pada bagian belakang.

2. Sisi interior

Daihatsu Xenia pantas dijuluki mobil keluarga karena kabin yang lapang. Xenia memiliki 3 baris kursi yang mampu menampung hingga 8 penumpang. 

Pada bagian dashboard memiliki warna hitam dengan kesan polos. Di bagian headunit terpasang sistem Audio untuk memutar radio dan CD. 

Baca Juga: Ini pilihan harga mobil bekas di bawah Rp 50 jutaan, bisa dapat Daihatsu Taruna



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *