April 17, 2021

ACEHNATIONSLPOST

Portal Berita Aceh

Ini perkembangan proyek apartemen Mazhoji PP Properti (PPRO) di Margonda Depok


ILUSTRASI. Proyek Apartemen Mazhoji PP Properti

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. Tidak dapat dipungkiri, properti adalah investasi jangka panjang yang dapat menjadi warisan berharga untuk anak cucu. Lokasi dan pasar sewa yang jelas merupakan faktor utama dalam pemilihan properti dengan potensi investasi yang baik.

Tidak kalah penting, reputasi pengembang dan fleksibilitas cara bayar menjadi poin penting bagi konsumen dalam membeli properti.

Menawarkan hunian di lokasi strategis yang dapat mendatangkan passive income dari sewa, PT PP Properti Tbk (PPRO) mengembangkan Mazhoji, apartemen pertama dengan Konsep Jepang di Jalan Margonda Raya, Depok.

Baca Juga: Laporan Keuangan PT PP Properti Tbk dan Entitas Anak

Guna memperkenalkan keunggulan dan Konsep Jepang yang diusungnya,  PP Properti secara resmi membuka show unit Apartemen Mazhoji pada Jumat, 26 Maret 2021.

Dua show unit yang dihadirkan adalah tipe studio dan 2 bedroom hadir dengan desain bergaya Jepang yang compact dan mengutamakan efektivitas serta efisiensi pemanfaatan ruangan.

“Harapan kami sebagai developer, penghuni Mazhoji dapat tinggal dengan nyaman, sementara para investor dapat memiliki unit dengan permintaan sewa dan nilai sewa yang tinggi,” jelas Septavianto, Project Director Apartemen Mazhoji dalam keterangan resminya, Jumat (26/3).

Apartemen dengan Konsep Jepang ini dibangun di atas lahan seluas 4.653 m2 dengan nilai investasi Rp 850 miliar. Proyek ini terdiri dari dua tower yakni Tower Ma dan Tower Zhoji.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ACEHNATIONALPOST Store.





Source link