Jadi pembuktian Selecao di laga sulit


ACEHNATIONALPOST – BELGRADE. Laga Serbia vs Portugal akan tersaji pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Serbia akan menjamu Portugal di Rajko Mitic Stadium pada Minggu (28/3) pukul 02.45 WIB.

Baik Tim Orlovi, julukan Serbia dan Selecao, julukan Portugal sama-sama meraih kemenangan di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Dua gol di babak kedua Alexandr Mitrovic membantu Serbia mengamankan kemenangan atas Republik Irlandia dalam pertandingan pembuka. Dusan Tadic dalam kondisi yang baik untuk Serbia dengan mencetak gol ketiga setelah sempat tertinggal 1-0.

Sementara Portugal menghasilkan permainan biasa tetapi berhasil mengungguli Azerbaijan. Kesalahan dari Maksim Medvedev yang memasukkan bola ke gawangnya sendiri membuat Portugal menang 1-0.

Baca Juga: Portugal vs Azerbaijan: Gol bunuh diri menangkan Tim Selecao 1-0

Jelang laga Serbia vs Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Portugal difavoritkan menjadi pemuncak Grup A dan melawan Tim Orlovi bisa jadi pertandingan terberat di babak penyisihan grup.

Head-to-head Serbia vs Portugal tercatat telah bermain 6 kali. Serbia belum mencatatkan kemenangan atas Portugal. Tim Selecao menang tiga kali sementara tiga pertandingan berakhir imbang, dikutip dari Sportskeeda.

Laga Serbia vs Portugal terakhir kali terjadi pada September 2019 dan Tim Selecao memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.

Baca Juga: Ronaldo kembali jadi pahlawan Portugal

Kondisi Skuad Serbia

Aleksandr Mitrovic pasti akan mengincar peran awal setelah menemukan permainan apik saat melawan Irlandia di laga perdana. Sehingga, di laga Serbia vs Portugal, Luka Jovic dan Filip Djuricic mungkin harus puas di bangku cadangan, dilansir dari Sportsmole.

Dusan Tadic mengantongi dua assist untuk gol Mitrovic sehingga tidak dalam bahaya kehilangan tempatnya melawan Tim Selecao. Sementara Filip Kostic dan Sergej Milinkovic-Savic sama-sama mengantre untuk dipanggil ke lini tengah tim Serbia.

Lini belakang Serbia masih menggunakan format tiga bek setelah menang di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022. Nama pemain belakang tersebut antara lain Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic, dan Stefan Mitrovic.

Baca Juga: Jerman vs Islandia: Der Panzer menang telak 3-0 atas skuad Our Boys



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *