April 20, 2021

ACEHNATIONSLPOST

Portal Berita Aceh

Triniti Properti (TRIN) optimistis penjualan akan membaik di tahun ini


ILUSTRASI. Triniti Properti. TRIBUNNEWS/HO

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) optimistis penjualan properti di tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini didorong oleh keyakinan TRIN untuk fokus pada proyek Marc’s Boulevard yang berlokasi di Batam dan Collins Boulevard yang berlokasi di Serpong. 

Adapun untuk menaikkan kinerja keuangan di tahun ini, TRIN telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Jasamarga Related Business (JMRB), yang merupakan anak usaha PT Jasa Marga Tbk (JSMR).

Direktur Utama sekaligus CEO Perintis Triniti Properti Ishak Chandra menjelaskan bahwa kerjasama tersebut dilakukan dalam rangka penjajakan pengembangan properti pada lahan-lahan yang terdapat di koridor jalan tol baik itu di tanah Jasa Marga (JSMR) atau Triniti Land. 

Baca Juga: Perintis Triniti Properti (TRIN) masih tahap finalisasi kerja sama dengan JMRB

“Mengenai skema kerjasama sedang difinalisasi oleh kedua belah pihak. Tentunya kerjasama ini akan menaikkan value dan kinerja keuangan dari kedua perusahaan baik untuk TRIN maupun PT Jasamarga Related Business,” jelas Ishak saat dihubungi ACEHNATIONALPOST, Jumat (26/3). 

Sementara itu, terkait nilai investasi yang akan dikeluarkan serta detil teknis lainnya, Ishak mengatakan bahwa sampai saat ini pembahasan tersebut masih dalam proses finalisasi. 

Selain kerja sama tersebut untuk mendongkrak kinerja keuangan di tahun ini, TRIN juga telah memiliki rangkaian rencana bisnis diantaranya Triniti Land akan fokus untuk mengembangkan tanah di luar area Serpong terutama daerah-daerah yang sedang berkembang lainnya untuk mengembangkan proyek strategis perusahaan. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ACEHNATIONALPOST Store.





Source link