ShopeeFood mematok komisi layanan pesan-antar sebesar 20%


ILUSTRASI. Logo Shopee. REUTERS/Edgar Su/File Photo

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Tendi Mahadi

ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. ShopeeFood menyatakan pihaknya menetapkan skema komisi yang kompetitif untuk mendukung perkembangan ekosistem bisnis layanan pesan-antar makanan di Indonesia.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeeFood menjelaskan, saat ini ShopeeFood menerapkan skema komisi hingga 20% untuk layanan standar.

“Saat ini ShopeeFood menerapkan skema komisi hingga 20% untuk layanan standar. Kami berkomitmen menghadirkan skema kerja sama yang kompetitif guna mendukung perkembangan ekosistem industri layanan pesan-antar makanan di Indonesia serta memberikan ragam manfaat bagi para merchant ShopeeFood,” jelasnya kepada ACEHNATIONALPOST, Minggu (28/3).

Baca Juga: Digugat Rp 90,32 miliar oleh Harmas Jalesveva, ini kata Bukalapak

Pernyataan itu sekaligus membantah kabar yang menyebutkan Shopee menetapkan komisi sebesar 50%.

Sebagai informasi, fitur platform ShopeeFood merupakan fitur terbaru dari Shopee yang menawarkan layanan pesan antar makanan sesuai dengan permintaan pelanggan dari e-commerce Shopee.

Layanan ini tercatat baru tersedia untuk area Jakarta dan rencananya akan terus diperluas agar cakupan ShopeeFood bisa digunakan oleh para penggunanya.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ACEHNATIONALPOST Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *