Ancaman Orlovi sebagai kuda hitam


ACEHNATIONALPOST – TURIN. Laga Azerbaijan vs Serbia akan tersaji pada laga ketiga Kualifikasi Piala Duni 2022. Serbia bertandang ke Stadion Olimpiade Baku untuk menghadapi Azerbaijan pada Selasa (30/3) pukul 23.00 WIB.

Tim Orlovi telah membuat awal yang baik untuk kampanye laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Serbia berjuang kembali dengan menaklukan Irlandia laga perdana dan kemudian bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menahan juara bertahan Eropa Portugal.

Setelah gagal lolos ke Euro 2020, tim asuhan Dragan Stojkovic terlihat bertekad untuk menebus kesalahan untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar tahun depan.

Baca Juga: Serbia vs Portugal: Berbagi poin, comeback 2-2 Tim Orlovi kejutkan Selecao

Jelang laga Azerbaijan vs Serbia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Azerbaijan tidak akan memudahkan Serbia. Skuad kuda hitam ini penuh dengan kepercayaan diri setelah penampilan yang kuat melawan Selecao. Skuad tuan rumah hanya kalah 1-0 karena gol bunuh diri dari Maksim Medvedev.

Laga persahabat di sela-sela Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat menjadi pelajaran penting untuk skuad tim tuan rumah. Kalah dari Qatar 2-1 akan memotivasi Azerbaijan untuk tampil menyulitkan Serbia.

Head-To-Head Azerbaijan vs Serbia hanya bertemu pada tiga kesempatan sebelumnya. Pihak Skuad Orlovi jelas memegang keunggulan dengan memenangkan tiga laga untuk Orlovi.

Mengutip dari Sportskeeda, laga terakhir terjadi pada kualifikasi Euro 2008 sebelum memainkan pertandingan persahabatan internasional pada tahun 2015.

Baca Juga: Portugal vs Azerbaijan: Gol bunuh diri menangkan Tim Selecao 1-0

Kondisi Skuad Azerbaijan

Azerbaijan membuat banyak perubahan untuk pertandingan persahabatan di akhir pekan. Pemain seperti duo Mahammadaliyev dan Medvedev akan kembali meskipun keterlibatan yang tidak menguntungkan dalam gol penentu melawan Portugal.

Alasan kuat yakni kedua pemain masih menjadi pemain kunci yang berpengalaman untuk melawan skuad besar seperti Serbia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sheydaev akan berharap untuk mendapatkan jatah starter setelah golnya melawan Qatar cukup memikat, meskipun harus kalah tipis 2-1.

Selain itu, pemain seperti Ali Ghorbani harus kembali ke skuad di laga Azerbaijan vs Serbia untuk memperoleh poin pertama. Ghobani akan turun dengan didukung oleh Mahir Emreli yang berada di posisi striker kedua untuk Azerbaijan.

Baca Juga: Bulgaria vs Italia: Tim Azzurri tundukkan skuad Lavovete 0-2

Jelang laga Azerbaijan vs Serbia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kondisi Skuad Serbia

Sementara itu, Serbia akan dipaksa melakukan pergantian pertahanan setelah Nikola Milenkovic diberi perintah berbaris melawan Portugal. Stojkovic juga melihat Milos Veljkovic kembali ke Werder Bremen menyusul masalah adduktor.

Oleh karena itu, Uros Spajic dari Feyenoord adalah kandidat yang paling mungkin untuk bermain di laga Azerbaijan vs Serbia. Pelatih Orlovi, Stojkovic dapat memilih pemain yang dapat bermain dengan baik di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nemanja Maksimovic dan Nemanja Radonjic keduanya dimasukkan untuk mengisi starter melawan Azerbaijan. Sementara tempat teratas Dusan Vlahovic juga di bawah ancaman dari Luka Jovic.

Sergej Milinkovic-Savic juga masih menjadi opsi lini tengah yang kuat bagi skuad Orlovi di laga terakhir nanti, dlansir dari Sportsmole.

Baca Juga: Rumania vs Jerman: Gol tunggal Serge Gnabry menangkan skuad Der Panzer 0-1

Prediksi Skuad Azerbaijan vs Serbia

Azerbaijan (4-4-1-1):

Shahrudin Mahammadaliyev; Maxim Medvedev, Badavi Huseynov, Elvin Badalov, Anton Krivotsyuk; Abbas Huseynov, Vugar Mustafayev, Emin Makhmudov, Azar Salahly; Mahir Emreli; Ali Ghorbani.

Serbia (4-4-2):

Predrag Rajkovic; Marko Petkovic, Strahinja Pavlovic, Stefan Mitrovic, Mihailo Ristic; Darko Lazovic, Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Maksimovic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic, Luka Jovic.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *