Luncurkan Klaster Pavilia, Premier Estate 2 gandeng IKEA


ILUSTRASI. Peluncuran Proyek Premier Estate 2

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama lewat perusahaan patungan PT Qodau Sukses Propertindo melanjutkan pengembangan Premier Estate 2 Jatiwarna.

Terbaru, PT Qodau Sukses Propertindo meluncurkan pengembangan baru yang dinamai Pavilia at Premier Estate 2. Hunian yang ditawarkan menyasar segmen premium.

Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia mengatakan, Pavilia akan dibangun di lahan seluas 2 hektare (ha) yang akan merangkum 74 unit rumah dan 12 ruko.

“Pavilia ini yang dikembangkan sebagai hunian untuk konsumen properti kelas premium di Kawasan Jatiwarna,” kata Benoit dalam press rilisnya, Senin (29/3).

Baca Juga: Kejar target KPR non subsidi, BTN gandeng Premier Qualitas Indonesia

Pavilia menawarkan 4 tipe rumah yang dibanderol dengan harga mulai Rp 1,6 miliar- Rp 3 miliar. Pertama Tipe Chamonix (72/65), tipe Biarritz (84/84), Tipe Dancourt (144/150), Tipe Fresnay (120/136), serta Tipe Special (Luas tanah 138 m2 dan luas bangunan variasi.

Dalam memasarkan Pavilia at Premier Estate 2, PT Qodau Sukses Propertindo melakukan inovasi dengan menggandeng perusahaan furniture IKEA. Dalam kerja sama ini, IKEA akan merancang interior hunian sekaligus melengkapi aneka furniture pada unit Tipe Fresnay dan Fresnay Special sehingga pembeli bisa langsung menghuni rumahnya.

“Kerja sama kami dengan pihak Premier Qualitas Indonesia merupakan solusi bagi para penghuni. Dengan rancangan interior dan aneka furniture dari IKEA di dalam hunian ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” ujar Mery Zola, Manager Bisnis IKEA.

Mery bilang, sebagai hunian ideal untuk tempat tinggal, Pavilia at Premier Estate 2 juga merupakan salah satu perumahan paling prospektif untuk investasi di wilayah Jatiwarna, mengingat sampai saat ini kenaikan harga rumah di pengembangan tahap awal telah mencapai lebih dari 20% dan tentunya ke depan akan terus bertumbuh.

Semakin terbatasnya lahan untuk pembangunan pemukiman baru di Jakarta menyebabkan kawasan-kawasan di tepi Ibukota sebagai alternatif utama pengembangan kawasan pemukiman semakin berkembang pesat. Inilah yang menjadi alasan pengembang ini membangun Premier Estate 2.

Secara total, Premier Estate 2 dikembangkan di lahan seluas 9 hektare yang meliputi sebanyak 416 unit rumah dan ruko berdesain modern. Proyek ini dikembangkan sejak April 2018. Adapun pengembangan tahap sudah terjual sekitar 80% dan diserahterimakan kepada pembeli.

Baca Juga: Penerimaan pajak sektor konstruksi dan real estat runtuh hingga 33,02%

“Premier Estate 2 menjamin kualitas hunian dan berkomitmen melakukan serah terima unit dalam periode 8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan,” ujar Benoit Giroux.

Premier Estate 2 memiliki lokasi yang sangat strategis karena bisa diakses melalui dua tol, yaitu JORR dan tol lingkar dalam serat dikelilingi berbagai fasilitas publik, misalnya sekolah bertaraf internasional, Pusat Perkantoran TB Simatupang, Pusat Rekreasi, pusat perbelanjaan, hotel bintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ACEHNATIONALPOST Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *