April 19, 2021

ACEHNATIONSLPOST

Portal Berita Aceh

Gagal audisi Marvel 10 tahun lalu, ini cerita aktor The Falcon and The Winter Soldier


ACEHNATIONALPOST – Marvel Studios menampilkan Captain America baru di serial TV The Falcon and The Winter Soldier. Karakter ini diperankan Wyatt Russell. 

Wyatt Russell menjadi Captain America baru yang dipilih pemerintah untuk menggantikan Steve Rogers (Chris Evans). Karakter ini terlihat membantu Falcon dan Winter Soldier. 

Namun, The Falcon and The Winter Soldier menunjukkan awal konflik Captain America baru dengan dua karakter itu. Bukan tidak mungkin Captain America baru ini menjadi jahat. 

 

Saat promosi serial TV tersebut, Wyatt Russell bercerita tentang pengalaman audisi pertamanya untuk karakter di Marvel. Ternyata, dia sempat gagal mendapatkan sebuah peran di Marvel. 

Baca Juga: Dwayne Johnson rilis video terbaru film Black Adam, ini jadwal tayangnya

Ini diungkapkan Wyatt Russell dalam wawancara bersama Good Morning America. Wyatt Russell pernah audisi peran Captain America untuk film Captain America: The First Avenger (2011). 

Audisi peran Captain America

Aktor ini bercerita, Marvel hanya memintanya membaca sebuah dialog untuk melihat aktingnya. Wyatt Russell merasa dia hanya salah satu aktor yang dites oleh Marvel. 

Namun, ketika itu dia merasa tidak dalam posisi bersaing ketat dengan Chris Evans. Chris Evans sendiri dipuji fans sebagai aktor yang sangat tepat untuk peran Captain America. 

Captain America

Wyatt Russell menganggap ini cerita lucu karena 10 tahun setelahnya dia memerankan Captain America baru. Meski berbeda dari yang diperankan oleh Chris Evans di Marvel Cinematic Universe. 

Nah, saksikan terus akting Wyatt Russell sebagai Captain America baru di The Falcon and The Winter Soldier. Serial TV tersebut akan tayang setiap Jum’at di Disney+. 





Source link