April 17, 2021

ACEHNATIONSLPOST

Portal Berita Aceh

Tambah daya listrik PLN dapat diskon hanya lewat ponsel, begini caranya


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. Kabar baik. Program diskon tambah daya Super Electrilife dan Super Hemat UMKM diperpanjang oleh PT PLN hingga 30 April 2021. 

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, perpanjangan waktu dilakukan setelah melihat tingginya minat dari masyarakat untuk menikmati diskon tambah daya. 

“Kami senang sekali melihat animo pelangga dengan adanya paket ini. Untuk itu, kami memutuskan untuk memperpanjang jangka waktu promo,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (31/3/2021). 

Sebagaimana diketahui, sejak 9 Maret 2021 PLN telah meluncurkan program ini, sehingga pelanggan yang ingin tambah daya hingga 11.000 VA hanya perlu membayar Rp 202.100. 

Baca Juga: 1 April berlaku, diskon listrik PLN April-Juni 2021 berubah, simak ketentuannya

Untuk tahu saja, pada periode normal pelanggan yang ingin tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA perlu membayar hingga Rp 4,9 juta, sedangkan pelanggan tambah daya hingga 11.000 VA perlu membayar Rp 10 juta. 

Pelanggan yang ingin mendapatkan diskon melalui program Super Electrilife bisa mendapatkan voucher program ini dengan membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000 di e-commerce atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN, yakni Tokopedia, Bukalapak, dan Ace Hardware. 

Baca Juga: PLN sebut stimulus listrik kuartal II berpotensi dinikmati hingga 33 juta pelanggan

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ACEHNATIONALPOST Store.





Source link