Genshin Impact segera rilis di PS5, hadirkan peningkatan visual hingga loading cepat


ACEHNATIONALPOST – Genshin Impact kabarnya bakal rilis di PS5, menawarkan sejumlah peningkatan termasuk visual yang memukau, loading yang cepat, dan mendukung fitur controller DualSense.

Genshin Impact masih menjadi game yang cukup menarik untuk dimainkan sampai saat ini. Mihoyo selaku developer sekaligus publisher juga masih cukup rajin memberikan konten-konten lewat update terbarunya.

Tidak hanya dimainkan lewat smartphone (Android & iOS), PS4, dan PC saja, Genshin Impact kabarnya bakal rilis di konsol terbaru PS5. Bukan lewat fitur backward compability, Mihoyo meluncurkan Genshin Impact versi upgrade khusus PS5.

Apakah Genshin Impact versi PS5 bakal menawarkan perubahan signifikan dari versi PS4?

Melalui akun Twitter resmi @PlayStation, PlayStation membagikan sebuah cuitan lengkap dengan trailer Genshin Impact versi PS5. 

Dalam cuitan tersebut, Genshin Impact bakal mendarat di PS5 dengan peningkatan visual, loading cepat, dan dukungan controller DualSense. Sayangnya, tidak ada detail tanggal mengenai kapan perilisan Genshin Impact di PS5.

Baca Juga: Zhongli menjadi karakter terlaris Genshin Impact, pendapatan Mihoyo tembus Rp 14,4 T

Genshin Impact PS5

Ya, mesin PS5 yang sudah menggunakan SSD tentu saja bisa meningkatkan loading Genshin Impact jauh lebih cepat. Begitu pula dengan visualnya, Genshin Impact versi PS5 kemungkinan juga bisa berjalan 60 FPS dengan resolusi hingga 4K.

Berbicara Genshin Impact, saat ini telah memasuki versi 1.4 dengan beragam konten dan event baru. Anda bisa menikmati festival Windblume lewat Genshin Impact 1.4 ini. 

Belum mendapatkan Venti? Banner permohonan karakter saat ini juga masih menawarkan Venti sebagai saah satu karakter yang rate-nya ditingkatkan. 

Untuk saat ini, Genshin Impact bisa dimainkan di PS5 lewat fitur backward compability. Versi upgrade-nya kemungkinan bakal hadir dalam waktu dekat atau musim semi tahun 2021 ini. 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *