Petinggi Real Madrid siapkan dua calon kuat pengganti Zinedine Zidane


ACEHNATIONALPOST – MADRID. Real Madrid bertujuan untuk membuat beberapa pemain bintang ke skuad Los Blancos di musim panas. Bahkan laporan terbaru menunjukkan bahwa di level manajerial, Real Madrid akan mencari wajah baru untuk gantikan Zinedine Zidane.

Laporan Mirror dilansir dari Sportskeeda, Los Blancos telah mengidentifikasi legenda klub Raul Gonzalez sebagai pengganti ideal untuk Zinedine Zidane. Opsi tersebut muncul untuk mengantisipasi mundurnya pemain Prancis itu menolak untuk menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini. Real Madrid juga memasukkan manajer Jerman saat ini Joachim Low dalam daftar.

Masa jabatan Zinedine Zidane bersama raksasa La Liga tidak sesukses pada periode pertama. Namun, Zidane telah memenangkan liga musim lalu dan kali ini mempertahankan Real Madrid dalam perburuan gelar.

Los Blancos juga telah mencapai perempat final Liga Champions UEFA, yang akan bersaing ketat dengan Liverpool. Jika berhasil membawa Real Madrid dengan hasil memuaskan, Zidane diprediksi akan memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Opsi tukar tambah Kylian Mbappe – Vinicius Junior jadi solusi untuk Real Madrid

Raul Gonzalez menjadi opsi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Namun, dengan kontrak pemain Prancis saat ini yang akan berakhir musim panas mendatang, Real Madrid sudah mempersiapkan masa depan jika Zidane menolak untuk menandatangani kontrak baru. Dalam skenario seperti itu, Los Blancos yakin mantan striker Raul Gonzalez akan menjadi penerus yang sempurna.

Pemain Spanyol itu tampil 741 kali untuk Real Madrid dan berhasil mencetak 323 gol, dan merupakan bagian dari legenda Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Raul Gonzalez saat ini bertanggung jawab untuk menahkodai Real Madrid Castilla yang bermain di divisi tiga sepak bola Spanyol. Itu juga akan mirip dengan kemunculan Zidane, karena pemain Prancis itu juga bertanggung jawab atas tim junior sebelum mengambil kendali tim senior pada 2016.

Baca Juga: Bursa Transfer: Demi tebus Kylian Mbappe, Real Madrid siap jual enam pemain

Joachim Low bisa menjadi opsi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Presiden Los Blancos, Florentino Perez sejauh ini terkesan dengan kinerja Raul Gonzalez dan yakin pria Spanyol itu akan sukses di Real Madrid.

Terlepas dari preferensi kaitannya dengan Raul Gonzalez, Real Madrid juga akan terpikat oleh rekor Joachim Low sebagai manajer. Low telah memenangkan Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan akan mundur pada musim panas ini setelah 15 tahun di kursi panas.

Bahkan, Joachim Low pernah mengungkapkan keinginannya untuk melatih Los Blancos pada 2018. “Saya tertarik melatih di level klub. Saya tidak berencana pensiun. Itu akan berada di luar negeri. Saya tidak berpikir itu akan terjadi di Jerman. Real Madrid adalah klub yang menarik bagi setiap pelatih, bukan? ” ungkap Low dilansir dari Sportskeeda.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *