Bintang The Penthouse 2 masih mendominasi peringkat aktor drama Korea terpopuler


ACEHNATIONALPOST –  The Penthouse 2 di SBS menjadi drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret. Begitu juga dengan para pemeran drama Korea The Penthouse 2. 

Melansir Soompi, Good Data Corporation mengungkapkan Lee Ji Ah dari The Penthouse 2 sebagai aktor drama Korea terpopuler. Ini berdasarkan hasil analisis dari 22 Maret hingga 28 Maret. 

Good Data Corporation menganalisis beragam faktor mulai dari artikel, video hingga media sosial. Hasil analisis tersebut menunjukkan Lee Ji Ah di peringkat pertama. 

Aktor drama Korea terpopuler

Nah, inilah 10 aktor drama Korea terpopuler di minggu keempat Maret. 

  1. Lee Ji Ah (The Penthouse 2)
  2. Uhm Ki Joon (The Penthouse 2)
  3. Eugene (The Penthouse 2)
  4. Song Joong Ki (Vincenzo)
  5. Kim So Yeon (The Penthouse 2)
  6. Kim Hyun Soo (The Penthouse 2)
  7. Park Eun Suk (The Penthouse 2)
  8. Lee Seung Gi (Mouse)
  9. Taecyeon 2PM (Vincenzo)
  10. Song Kang (Navillera)

Baca Juga: 7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, siapkan banyak kisah menarik

Lee Ji Ah kembali menempati posisi pertama seperti minggu sebelumnya. Disusul oleh dua pemeran drama Korea The Penthouse 2 lainnya yaitu Uhm Ki Joon dan Eugene. 

The Penthouse 2

Di peringkat keempat aktor drama Korea terpopuler ada Song Joong Ki. Bintang populer ini menjadi pemeran utama dalam drama Korea Vincenzo yang tayang di tvN. 

Para pemeran dari The Penthouse 2 terlihat mendominasi peringkat aktor drama Korea terpopuler ini. Selain itu, ada Lee Seung Gi aktor utama drama Korea Mouse di tvN. 

Vincenzo

Peringkat sembilan ditempati Taecyeon 2PM yang dipuji aktingnya sebagai karakter jahat di Vincenzo. Peringkat ini ditutup oleh Song Kang dari drama Korea terbaru Navillera di tvN. 

Sementara itu, data peringkat aktor drama Korea terpopuler ini menunjukkan dominasi dari stasiun televisi SBS dan tvN. Nantikan siapa saja yang bersaing sebagai aktor drama Korea terpopuler di awal April. 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *