April 20, 2021

ACEHNATIONSLPOST

Portal Berita Aceh

Drakor Vincenzo dikritik karena produk makanan kontroversial, ini kata pihak produksi


ACEHNATIONALPOST – Banyak drama Korea/drakor terbaru yang sedang menghadapi kontroversi karena adegan atau sponsornya. Begitu juga dengan drama Korea Vincenzo. 

Vincenzo merupakan drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki. Drama Korea ini mengisahkan pengacara mafia asal Italia yang kembali ke negaranya, Korea Selatan. 

Drama Korea ini dikritik karena adegan makan di episode 8. Vincenzo (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) terlihat makan dengan menu produk bibimbap instant dari Tiongkok.

Baca Juga: Bintang The Penthouse 2 masih mendominasi peringkat aktor drama Korea terpopuler

Bibimbap merupakan makanan populer dari Korea Selatan. Melansir The Korea Herald, akhir-akhir ini Tiongkok menuai kemarahan karena menganggap beberapa budaya hingga makanan Korea berasal dari negara mereka. 

Hapus adegan kontroversial

Menurut The Korea Herald, tim produksi Vincenzo pada Rabu (31/3) mengungkapkan akan menghapus adegan kontroversial yang memperlihatkan produk dari Tiongkok tersebut.

Selain itu, tim produksi telah berhenti menampilkan produk Tiongkok tersebut di layanan streaming Korea. Adegan itu juga akan dihapus dari layanan streaming luar Korea Selatan. 

Namun, proses menghapus dari layanan streaming di luar negeri membutuhkan waktu beberapa hari. Salah satunya karena drama Korea Vincenzo juga tayang di layanan streaming Netflix. 

Sementara itu, saksikan terus drama Korea Vincenzo yang tayang setiap Sabtu dan Minggu malam. Selain Song Joong Ki, drama Korea ini juga dibintangi Taecyeon 2PM, Kim Yeo Jin, dan Kwak Dong Yeon. 



Source link