Ekspansi jaringan ritel, Erajaya Group buka dua gerai baru di Bekasi dan Medan


ILUSTRASI. Ekspansi jaringan ritel, Erajaya Group buka dua gerai baru di Bekasi dan Medan

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

ACEHNATIONALPOST – JAKARTA. Urban Republic (UR), merek ritel dari PT Sinar Eka Selaras, anak perusahaan Erajaya Group, hari ini resmi membuka dua outlet terbaru secara serentak. 

Dua gerai tersebut berlokasi di Summarecon Mall Bekasi Lantai 2 Unit 2F, merupakan outlet UR ke-10 yang berada di wilayah Jabodetabek. Sedangkan outlet UR satu lagi berlokasi di Mall Centre Point LantaiLG No. 37, Medan merupakan outlet pertama yang berada di luar Jabodetabek. 

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group mengatakan ekspansi jaringan ritel itu dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. 

Baca Juga: Merambah ritel kecantikan, Erajaya (ERAA) buka gerai flagship The Face Shop pertama

Toko UR adalah sebuah gadget dan lifestyle store di mana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya,” ujarnya dalam Grand Opening UR secara virtual, Sabtu (3/4). 

Ia mengatakan selama periode Grand Opening yang berlangsung dari tanggal 2 – 4 April 2021, kedua outlet baru ini akan memberikan diskon hingga Rp 1.500.000, program flash sale dengan harga mulai dari Rp 99.000 dan berbagai promo menarik lainya. 

Disamping itu, ada pula tambahan diskon hingga Rp 500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di ACEHNATIONALPOST Store.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *